You're Here : Home Repository Teknik Mind Mapping dalam Pengajaran Bahasa di

Teknik Mind Mapping dalam Pengajaran Bahasa di Sekolah Dasar Muhammadiyah 18 Medan


Download File : Teknik Mind Mapping dalam Pengajaran Bahasa di Sekolah Dasar Muhammadiyah 18 Medan.pdf

Tanggal Post : 07/02/2019

Pengajaran Bahasa Indonesia di sekolah Dasar mencakup keahlian dalam berbicara, mendengar, membaca dan menulis. Kemampuan berbicara dan menulis sangat terkait dengan kemampuan mendengar dan membaca. Penelitian ini fokus kepada kemampuan berbicara dalam pelajaran Bahasa Indonesia. Proses membaca yang dilanjutkan dengan Teknik Mind Mapping untuk untuk membantu siswa dalam memahami isi teks dan mampu menceritakan kembali isi teks secara sistematis merupakan tujuan yang ingin dicapai dalam pengajaran. Teknik Mind Mapping adalah sebuah strategi yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi banyak hal atau lebih mendalam dari suatu hal (Buzan, 1994).

Cover :